Senin, 14 Agustus 2023

luka di ujung senja

Aku bukan gila .ketika kakiku menari berputar ,melompat diatas kerikil tajam 
Rasa perih dan sakit menusuk kakiku
Lidah lidah bercabang saling bersautan menghujat,  tiap mata memandang sinis 
Aku pun tertawa terbahak diantara derai air mata dan aku berteriak  Aku tidak sinting.......aku tidak sinting....... Aku  hanya tertawa.
Aku tidak sedang sakit jiwa aku baik baik saja 
Alunan musik riuh bertabuh genderang 
Bait demi bait syair tercipta syahdu
Melukis dikehidupan senja ,aku tak peduli, aku tertunduk  dalam diam 
 kulukis sebait ayat bahasa cinta 
hujaman batu bertubih memukul jiwaku 
 hujan dan badai porak porandakan hidupku 
Deraan fitnah bertubih menghiasi langkahku 
Menghimpit dan menyesakkan dada 
Aku juga tak peduli 
Karna aku tau air mataku telah kau rangkai menjadi permata yang indah. 
Merengkuh diatas hati yang terkoyak parah .dan menyejukan jiwa
Dengan lirih aku katakan sekali lagi.aku tidak gila

Meniti Hidup Tanpa Bayang-Bayang

Di bawah langit yang sama, aku melangkah. Tak menoleh pada bayang-bayang orang lain. Jejak ku....jejakku sendiri tak terbagi di ...