Senin, 11 September 2023

Aku pun juga punya luka sama seperti dirimu

Kau tau..  Sesungguhnya aku tidak sekuat itu.... Sejujurnya aku juga tidak setegar itu.... 
Berkali-kali aku nyaris menyerah... 
Membenamkan diri pada ketidakberdayaan...
Dan pasrah akan kenyataan.... 
Aku juga sama seperti dirimu.. 
Dibuat hampir mati oleh kehidupan ... 
Aku nyaris gila karena keadaan... 
Sering kali aku dibuat rapuh... Bahkan aku jatuh tersungkur.... Hingga membuat duniaku runtuh.... 
Bukan aku tak pernah menangis..... Meraung hingga menyakiti diri sendiri pun bahkan pernah kulakukan... 
Menjerit tanpa suara... 
Mengaduh tanpa bahasa... Dan meratap tanpa kata...
Aku sekacau itu berhadapan dengan cerita... 
Tapi siapa yang peduli... Jika aku membuka banyak luka... 
Siapa yang akan mengerti... Jika aku banyak bicara... 
Oleh karena itu aku memilih diam dan tetap menyuguhkan senyuman... 
Berusaha melebarkan tawa tanpa beban... 
Mengelabui dunia hingga mereka mengira aku baik-baik saja... 
Jangan salah menerka.... Aku juga menyimpan banyak luka... 
πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”











Meniti Hidup Tanpa Bayang-Bayang

Di bawah langit yang sama, aku melangkah. Tak menoleh pada bayang-bayang orang lain. Jejak ku....jejakku sendiri tak terbagi di ...