Rabu, 02 Agustus 2023

MY TRIP MY ADVENTURE

My trip my adventure berarti perjalanan yang dimiliki seseorang dalam hidupnya. Entah kenapa saya suka sekali denagn kata-kata ini bahkan menjadi kata-kata terfavorite dalam hidup saya. perjalanan dan petualangan dalam hidup memberikan pengalaman yang sangat luar biasa. perjalanan hidup ini tidak tertebak. kita tidak akan pernah tahu apa yang akan kita hadapi di depan. kita hanya sekedar menjalaninya tanpa tahu arah dan tujuan hidup kita. Dalam perjalana hidup, kita akan berjumpa dengan pelangi, hujan yang merindukan bumi, gemuruh badai di tengah lautan..... kita akan berjumpa dengan keramaian dan kesepian.....begitu pula perjalanan hidup yang aku alami. Terkadang apa yang kita inginkan belum tentu itu yang akan kita dapatkan. sebelumnya saya sempat berfikir bahwa hidup telah mempermainkan saya hingga di titik 0. Hingga pada akhirnya saya sadar bahwa jiwa saya baru saja hidup saat di titik 0 tersebut . Selama ini hanya raga yang hidup tetapi jiwa mati. kehilangan orang-orang yang saya cintai membut saya tersadar ternyata inilah awal kehidupan. Kesepian bagi sebagian orang adalah musuh terbesar tetapi bagi saya kesepian adalah sahabat terbaik yang saya miliki. 

Meniti Hidup Tanpa Bayang-Bayang

Di bawah langit yang sama, aku melangkah. Tak menoleh pada bayang-bayang orang lain. Jejak ku....jejakku sendiri tak terbagi di ...